Sambut HUT RI Ke-72, Polisi Berikan Penyuluhan Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri go.id.- Polda Papua – Polres Jayawijaya, Wamena- Dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72, Kepolisian Resor Jayawijaya melalui satuan Binmas gencar melakukan penyuluhan Kamtibmas kepada masyarakat, Sabtu (12/08/2017) siang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Simadiyono tersebut memberikan penyuluhan di beberapa tempat yang menjadi pusat keramaian seperti pasar Sinakma, kampung Lantipo, di terminal dan pasar Jibama.

Dalam memberikan penyuluhan, Kasat Binmas juga melibatkan KBO Sat Binmas Aiptu Marthinus Kogoya guna memberikan penyuluhan dengan menggunakan bahasa daerah setempat.

WhatsApp Image 2017-08-12 at 22.22.15

“Kami mengajak agar masyarakat bersama-sama aparat keamanan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Jayawijaya, sehingga suasana dalam memeriahkan HUT RI ke 72 lebih aman dan nyaman,”ucap Iptu Sumadiyono.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk memasang bendera merah putih di depan rumah serta melarang keras mengkonsumsi Miras, karena akibat Miras tersebut bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas dan laka lantas.

Penulis : Putu Denta

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password