Kapolres Biak Beri Bantuan Sembako Keluarga Korban Laka Lantas

IMG_7987-864x576

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Kecelakaan Lalulintas pada tanggal 11 Agustus 2017 sekitar pukul 15.40 WIT di jalan raya Biak Utara Desa Gaya Baru yang mengakibatkan pengendara Sepeda motor dan penumpangnya meninggal dunia ditempat kejadian dan mobil yang terlibat dibakar oleh massa, dan juga pengrusakan dua buah rumah.

Mengantisipasi agar tidak terjadi lagi tindakan anarkis oleh pihak keluarga korban, Polres Biak Numfor melakukan penjagaan ketat di dua kampung yaitu kampung gaya baru yang merupakan tempat domisili kedua korban dan kampung warsansan domisili sopir dan pemilik mobil.

IMG_8009-864x576

Kapolres Biak Numfor AKBP H. Rachmad Amsori, SIK memberikan bantuan berupa sembako sekaligus menghadiri pemakaman kedua korban dan juga melakukan komunikasi langsung terhadap seluruh keluarga korban serta meminta untuk tidak melakukan tindakan anarkis yang dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

“Saya harapkan agar pihak keluarga korban dan seluruh masyarakat di kampung gaya baru dapat berbesar hati dan bisa menerima kejadian ini, karena ini adalah kecelakaan lalulintas yang merupakan kejadian yang tidak dikehendaki serta tidak disengaja, “ujar Kapolres.

IMG_7992-864x576

Kami berharap lanjut Kapolres, agar pihak keluarga dan masyarakat lainnya dapat mempercayakan sepenuhnya kepada Kepolisian untuk melakukan proses hukum. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password