Polisi Respon dan Bantu Evakuasi Penemuan Mayat

qq

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua  – Polres Mimika.- Bertempat kampung Kwamki Narama Distrik Mimika Baru telah ditemukan Mayat An. Meriana Tinal, (30) dengan alamat Kwamki Narama. Sabtu, 13 / 08 / 2017 / Siang.

Berdasarkan keterangan dari saksi Pendeta Albert Tinal ketika melapor ke Kantor Polsubsektor Kwamki Narama menjelaskan bahwa korban mengalami gangguan jiwa sejak beberapa tahun yang lalu dan hidupnya selalu dijalan dan hampir setiap kali tidak kembali ke rumah.

Albert Tinal menjelasakan bahwa, “korban sejak malam hari hingga paginya hari korban tidak kembali, sehingga saksi bersama dengan keluarga mencari korban disekitar rumah dan menemukan korban sudah meninggal dunia dan tergelatak didalam parit sekitar 200 meter dari rumahnya”.

q

Lanjut Alberth, “korban diduga meninggal akibat tenggelam dalam parit dan ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan sehingga pihak keluarga diwakili oleh saksi menyatakan bahwa kematian korban adalah musibah.

Sekalipun korban meninggal dunia adalah musibah namun Kapospolsubsektor Kwamki Narama Iptu Yulius Harikatang bersama 4 personelnya tetap melakukan pendekatan dan memberikan pemahaman serta penguatan Iman berdasarkan agama yang mereka anut. Dan untuk sementara korban masih di semayamkan di rumah duka yang berada di Kwamki Narama.

Penulis : Lalu Hiskam Anadi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password