Polsek Jelutung Berikan Beras Kepada Warga Tak Mampu

Personil Polsek Jelutung saat berbagi dengan sesama.
Personil Polsek Jelutung saat berbagi dengan sesama.

Tribratanewspolri.go.id – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Jaya,Polsek Jelutung Polresta Jambi‎ melakukan kegiatan sosial.

Kegiatan sosial yang dilakukan berupa pemberian sumbangan beras dari Kapolsek Jelutung Akp Beni Pane kepada yang kurang Mampu. Kegiatan dilakukan Rabu (11/1) sekira pukul 14.30 di rumah Yatiman warga Jalan Agus salim Rt. 10  dan Ibu Sriyatun Rt 06 Lorong Aster, Kelurahan Handil Jaya.

img-20170112-wa0005

Kapolsek Jelutung AKP Beni Pane mengatakan, kegiatan yang dilakukan agar dapat membantu masyarakat yang tidak mampu dan wujud kepedulian Polri dengan sesama. Dengan harapan masyarakat dan Polri makin erat dan dekat.‎

“Tidak ada maksud lain, sumbangan ini ikhlas sebagai bentuk perhatian anggota kita terhadap warga yang tidak mampu. Walaupun tidak sebarap semoga ini mencukupi dan kepada masyarakat diharapkan lebih terbuka terhadap informasi gangguan kamtibmas,” ujar Kapolresta Jambi Kombes Pol bernard Sibarani melalui Plt Kasubag Humas Brigpol Alamsyah Amir.

Sumbangan beras tersebut langsung diterima dan disambut baik oleh keluarga. Mereka menyebut bahwa pemberian ini sangat berati dan mereka sangat berterimakasih.

Kedepan mereka berharap agar polri semakin jaya dan bisa mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsi polri. (*)‎

Penulis : Della
Editor : Kang Ikbal
Publish : Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password