Polres Merauke turut serta giat Karnaval Bhineka Tunggal Ika di Kabupaten Merauke.

Tribratanews.Polri.go.id, Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kabag Ops yang didampingi Kasat Sabhara dan Personil Polres Merauke mengkuti kegiatan Karnaval Bhineka Tunggal Ika.(12/8/2017).

 

Polres Merauke menurunkan 1 kelompok Bhayangkara cilik Polres Merauke, 1 Kelompok Patmor, 1 Kelompok Dalmas, 1 unit Mobil Binmas untuk penyuluhan dan 1 unit Water canon. 1 Kelompok Brimob Merauke, 1 kelompok Bhayangkari Brimob Merauke dan 1 Kelompok Bhayangkari Polres Merauke turut memeriahkan kegiatan karnaval Bhineka Tunggal Ika di Kabupaten Merauke.

WhatsApp Image 2017-08-12 at 15.04.14

Masyarakat di kagetkan dengan penyemprotan water canon di daerah finish hingga semua penonton basah kuyup, ungkap warga. Kegiatan Karnaval kali ini sangat meriah Hingga ada penonton anak kecil yang hendak menonton naik pohon dan seorang anak kecil yang menangis mencari orang tuanya. Hal ini perlu diwaspadai oleh para orang tua hendaklah menjaga putra putrinya dengan baik.

 

Bupati Merauke Frederikus Gebze, SE,M.SI dan Wakapolres Merauke Kompol Marthin asmuruf, S.Sos, MM mewakili Kapolres Merauke dan para Muspida, Para undangan menerima peserta di Daerah finish. Adapun kegiatan Karnaval mulai Star dari Tugu Libra – Jalan Parakomando – Jalan Raya Mandala – dan finish di Depan Gedung Negara, Pengamanan dilaksanakan oleh Personil TNI dan Polri dan Orari,Pramuka sekitar 150 Personil dengan peserta kurang lebih 183 kelompok, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

 

Penulis : Andre

Editor : Umi Fadilah

Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password