Polres Jayawijaya Berhasil Mengungkap Kasus Pencurian di Perumahan Pemda Wamena

Tribratanews.Polri.go.id, Polda Papua, Polres Jayawijaya – Wamena-Kepolisian Resor Jayawijaya melalui Tim Khususnya berhasil menangkap salah seorang pelaku kasus pencurian berinisial EW alias Y di jalan yos sudarso, Jumat (11/08/2017) malam.

 

Pelaku yang berasal dari kampung wame, distrik muliama, kabupaten jayawijaya tersebut ditangkap lantaran terkait kasus pencurian di perumahan Pemda, jalan hom-hom pada hari sabtu (22/07/2017) lalu.

 

Menurut Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polres guna dilakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

 

Menurut Kapolres, pelaku ada berjumlah 3 orang dan saat ini baru 1 orang yang berhasil diamankan sedangkan untuk barang bukti hasil curian, ada yang sudah dijual dan ada lagi yang masih dipegang pelaku lainnya.

 

“Identitas kedua pelaku sudah kita dapatkan dan saat ini masih dalam proses pengejaran, komplotan ini sering melakukan aksinya pada pukul 01.00 wit s/d pukul 04.30 wit dini hari yang mana pada jam tersebut aktifitas masyarakat sudah tidak ada,” ujar Kapolres.

 

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar slalu menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, dan selain itu pihak kepolisian juga akan terus meningkatkan patroli pada malam hari guna meniadakan niat para pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

 

Penulis : Putu Denta

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password