Dalam Rangka HUT RI ke 72, Aiptu Wahyudi Gotong Royong Bersama Pemuda di Kampung Binaannya

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Persiapan menghadapi peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Kampung Andai Distrik Biak Barat, Bhabinkamtibmas Polsek Biak Barat Aiptu Wahyudi bersama para pemuda gotong royong melakukan pengecatan batas wilayah dan pembersihan di sepanjang jalan di kampung tersebut, Jum’at (11/8/2017).

Selain bertanggung jawab dalam bidang kamtibmas, juga ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan masyarakat untuk kepentingan umum. Hal tersebut senantiasa dilakukan Aiptu Wahyudi dalam mengembang tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas di Kampung Andai Distrik Biak Barat.

IMG-20170811-WA0155

“Hal ini saya lakukan untuk menanamkan jiwa gotong royong sebagai bentuk kebersamaan bagi setiap pemuda dikampung ini, dan juga dimaksudkan untuk memberikan aktifitas agar tidak melakukan hal-hal yang negatif yang dapat merugikan para pemuda itu sendiri dan juga masyarakat lainnya, “ungkap Aiptu Wahyudi.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada para pemuda untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan narkoba. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password