Polres Pohuwato Gelar Apel Akbar Dengan Komunitas Motor

IMG20170811163623

Tribratanews.polri.go.id, Polres Pohuwato,Gorontalo, bertempat di lapangan Mapolres Pohuwato, Jumat (11/8) Kepolisian Resor Pohuwato menggelar apel akbar bersama komunitas motor se Kabupaten Pohuwato.

Kegiatan ini di prakarsai oleh Satlantas Polres Pohuwato dengan di sponsori oleh Pihak BRI cabang Marisa serta komunitas bikers se Kabupaten Pohuwato, nampaknya menjadi daya tarik sendiri oleh  para penghobi kendaraan sepeda motor. setidaknya ada lebih lebih 100 orang anggota club dari komunitas bikers dari beberapa komunitas yang ada hadir dalam acara ini.

Bupati Pohuwato Hi Syarif Mbuinga, S.Pdi.SE.MM  memimpin langsung Apel ini sekaligus memberikan penyamatan PIN pelopor keselamatan berlalulintas dan salempang keselamatan berlalulintas kepada perwakilan bikers, dengan perwira Apel Kasat Lantas Akp Dewa Ayu R.Cempaka, SIK,  dan Komandan Apel Ipda Dwi K.Putra, S.Trk.

Hadir pula dalam apel ini Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK.MH, para perwira Polres serta dari unsur Forkopimda Kabupaten Pohuwato.

Dalam sambutannya, Bupati Pohuwato mengajak para bikers ini untuk bersama sama bertekad meningkatkan  keselamatan berlalulintas, dimana menjadikan komunitas motor sebagai garda terdepan sebagai pelopor keselamatan berlalulintas, karena sejauh ini masih banyak yang melanggar aturan berlalulintas sehingga menyebabkan kecelakaan lalulintas.

“Bagi komunitas motor yang tak lain adalah kepanjangan  tangan  Satlantas Polres Pohuwato untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, begitu pula dengan unsur Forkopimda semuanya adalah pelopor keselamatan berlaulintas.” ujar Bupati

Setelah pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kartu promoter dari Bupati Pohuwato kepada Kapolres Pohuwato dan dari Pimpinan BRI cabang Marisa kepada Kasat Lantas polres Pohuwato, selanjutnya penyerahan sponsorsip sekolah TK Kemala Bhayangkari dari pimpinan BRI  cabang Marisa kepada Kapolres Pohuwato serta penyerahan sponsor aplikasi Pohuwato togoes to digital.

Kemudian masih dalam rangkain acara ini di lanjutkan dengan konvoi bersama yang di lepas langsung leh Bupati Pohuwato dengan star dari halaman Mapolres Pohuwato dan finish di obyek wisata pantai Pohon Cinta.

Penulis  : Santo

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Santo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password