Peduli Keselamatan, Polsek Ngabang Gotong Royong

Polda Kalbar – Polres Landak, Sebagai wujud kepedulian dalam menekan angka kecelakaan berlalu lintas dan sebagai pelopor keselamatan, Polri mengajak semua masyarakat untuk peduli terhadap hal – hal apa saja yang berkaitan dengan keselamatan.

Jum’at pagi (11/8), sebagai bentuk kepedulian, Kapolsek Ngabang Kompol Sri Harjanto mengajak personil Polsek Ngabang melakukan kegiatan gotong royong dengan menyingkirkan timbunan tanah bekas galian kabel yang teronggok dibiarkan dan menutupi sebagian badan jalan serta tidak dibarengi dengan rambu-rambu peringatan, sehingga beberapa kali menyebabkan terjadinya kasus kecelakaan.

Dengan kondisi yang demikian, sangat mengganggu dan mengancam keselamatan bagi para pengguna jalan. Menyikapi hal tersebut pihak Polsek berencana akan melakukan teguran kepada pihak kontraktor proyek tersebut.

“Mari kita sebagai pelopor keselamatan, kita tunjukan kepedulian kita dan berikan motivasi kepada masyarakat tentang arti kepedulian, setidaknya dengan aksi nyata kita dapat meminimalisir angka kecelakaan dan harapan kita kegiatan ini memberikan berkah bagi orang lain” ungkap Sri

Penulis : Irwanto
Editor. : Umy Fadilah/Sugeng.HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password