Narkoba di Jambi : Rencana Jenguk Anak yang di Tahan Polda Jambi, Wanita Kurir ditangkap Bawa 2,2 Kg Shabu

634e24df-a4a8-4c63-b162-d3fc8b62ab86

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Kepolisian Daerah  Jambi kembali menggelar press rilis penggagalan peredaran narkotika, ungkap kasus ini adalah hasil pengembangan dari kasus tindak pidana narkotika jenis ekstasi yang dirilis kemarin, Tersangka berjenis kelamin perempuan yang merupakan orang tua dari tersangka Ar yang sudah ditangkap sebelumnya, dari penangkapan itu petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi berhasil menyita barang bukti berupa narkotika jenis shabu seberat 2.200 gram.

Tersangka berinisial Si (49) warga Bireuen Provinsi Aceh, ditangkap oleh Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi di Jalan Merlung Pasian KM.121 Lintas Timur Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (10/8/17) kemarin.

Menurut pengakuan Tersangka SI, dia datang ke Jambi untuk menjenguk anaknya yang saat ini ditahan di Mapolda Jambi. Namun ternyata Tersangka mendapat tugas untuk mengantarkan paket narkotika jenis shabu.

Tapi sebelum paket narkotika jenis shabu sampai ke tangan penerima, Tersangka berhasil ditangkap petugas Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi.

Kepada sejumlah wartawan di Mapolda Jambi, Jum’at (10/8/17) Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto MM, mengatakan “Saat ini tersangka masih kita proses. Kasusnya masih kita kembangkan, guna mencari tahu siapa pengirim yang siapa yang akan menerima paket narkoba ini,”

Kronologi penangkapan Tersangka SI, Sebelummnya petugas mendapat informasi dari masyarakat akan ada seseorang yang membawa Narkotika dari Aceh menuju Jambi. Informasi tersebut kemudian ditindak lanjuti Tim Opsnal Subdit III dengan melakukan penyelidikan.

Benar saja, sekitar pukul 13.00 WIB Tim Opsnal memberhentikan sebuah mobil Avanza warna Putih dengan No.Pol B 2854 TKW di Jalan Lintas Timur KM. 121 Jambi dan pengamanan 1 (satu) orang penumpang didalamnya.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap penumpang dan kendaraan dan ditemukan barang bukti 2 (dua) bungkus plastik bening yang terbungkus lakban hitam berisi narkotika jenis shabu.

Tersangka SI mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya, atas kejadian tersebut tersangka dan barang bukti diamankan di Polda Jambi.

864edafd-3f3e-4668-a6b9-0fee779cb4a5

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

Admin Polri47786 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password