6 Ruko di Jalan Jenderal Sudirman Singkawang Tengah Hangus Dilapap Si Jago Merah

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, jumat ( 11/8/2017 ) sekitar pukul 03.30 wib dini hari terjadi kebakaran ruko yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Roban Kecamatan Singkawang Tengah, sebanyak enam buah ruko hangus dilalap si jago merah.

Kebakaran tersebut mengakibatkan dua orang penghuni ruko atas nama Afan (42 ) dan Bun Su Chon (32) mengalami luka bakar, kejadian kebakaran tersebut bermula saat Afan sedang tidur kemudian dibangunkan oleh istrinya karena mendengar ada suara seperti nyala api dari tempat penyimpanan kardus bekas dibelakang bangunan ruko yang dijadikannya bengkel.

Setelah terbagun saudara Afan melihat api sudah menyala dan ia berusaha untuk mengambil air menggunakan sebuah ember hendak memadamkan api, namun korban terpeleset dan terjatuh, melihat api semakin membesar dan tidak bisa dikendalikan korban memutuskan untuk keluar rumah dengan membawa istri dan kedua putrinya melalui pintu belakang.

Setelah dua jam api baru dapat dipadamkan, sebanyak 6 ruko hangus terbakar tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut dan kerugian materil akibat kebakaran tersebut belum bisa di taksir.

untuk saat ini Polres Singkawang telah memasang garis polisi di lokasi kebakaran dan akan melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran.

“untuk TKP sudah kita amankan, kita akan lakukan penyelidikan penyebab kebakaran berkordinasi dengan unit identifikasi Polres Singkawang, untuk kerugian belum kita taksir dan untuk korban hanya mengalami luka bakar ringan” jelas Kapolsek Singkawang Tengah AKP Andri Syahroni.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password