Pisah Sambut Tiga Perwira Polres Lampung Barat Berlangsung Khidmat

WhatsApp Image 2017-08-11 at 15.53.34 (1)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Selesai serah terima tiga jabatan Kasat yakni Kasat Intel Polres Lampung Barat, Kasat Reskrim, dan Kasat Res Narkoba dilanjutkan dengan pisah sambut di Beranda Rakyat jumat 11/08/17.

Dalam acara pisah sambut yang diadakan oleh pihak Polres Lampung Barat nampak hadir Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, S.Ik, Waka Polres Kompol Sukandar,S.H, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Kanit Intelkam Polsek Jajaran dan seluruh anggota Polres Lambar serta para Bhayangkari.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Reskrim AKP Firmansyah,S.H menyampaikan ke depan kami di polda ada kalanya melaksanakan tugas di Lambar, banyak kenangan manis yang saya bawa.

WhatsApp Image 2017-08-11 at 15.53.37 (1)Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan seluruh anggota  atas kerjasama selama kami berdinas di polres Lampung Barat. Kami berharap bisa bekerja sama terus dalam melaksanakan tugas polri karena kami hanya pindah bertugas. Beliau juga menitip anggota sat reskrim polres dan polsek kepada Kasat baru, mohon dibimbing jangan sampai mereka melakukan kesalahan dan memalukan komando, “Ucap Kasat Reskrim.

Sementara Kasat Intelkam AKP Andrianus berharap kepada seluruh kanit Intelkam, baik yang ada di Polres maupun yang berada di Polsek-Polsek di wilayah Lambar semoga selalu bisa tetap bertugas dengan baik, sebagai mata dan telinga pimpinan dalam menjaga Kabupaten Lambar dan Pesisir Barat, agar tetap kondusif, aman dan tentram.

WhatsApp Image 2017-08-11 at 15.54.45Selanjutnya Kasat Narkoba juga menyampaiakn, selamanya dirinya berdinas setahun delapan bulan banyak kenangan yang tidak saya lupakan selama berdinas. Momen yang paling menyenangkan selama saya berdinas yakni di polres Lampung Barat. selama saya berdinas, bila ada kesalahan saya minta maaf kepada pimpinan dan seluruh anggota. Selama berdinas disini, sat Narkoba pernah mendapat peringkat sepolda Lampung, tolong dipertahankan bila perlu ditingkatkan.

WhatsApp Image 2017-08-11 at 15.53.44Sementara perwakilan dari perwira baru yakni AKP Rizal Efendi, S.H mengatakan,  Semoga dengan kehadiran kami bertugas di sini, bisa diterima dengan baik ditengah keluarga besar Polres Lambar, oleh masyarakat, Pemerintahan, dan tokoh agama serta para tokoh lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Tri Suhartanto,S.Ik mengungkapkan terima kasihnya atas kerja sama yang dijalin bersama tiga perwira terlebih saat membantu Polres dalam menjaga situasi Kamtibmas di dua Kabupaten.

WhatsApp Image 2017-08-11 at 15.53.43 (1)Kapolres mendoakan, agar Pejabat yang lama karirnya mulus terus dan tidak memutus tali silaturahmi dengan seluruh personel Polres Lambar. Kapolres juga berharap, agar Pejabat yang baru bisa cepat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Kabupaten Lambar dan Pesisir Barat.

Kegiatan selanjutnya, Kapolres Lampung Barat didampingi Wakapolres beserta pejabat lainnya memberikan cindera mata kepada tiga perwira.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password