Kasat Binmas Polres Metro Berikan Penyuluhan Tentang Paham Radikalisme Dan Terorisme

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung / Polres Metro, Bertempat di Pondok Itibaus Salaf Purwosari Metro Utara, Kasat Binmas Polres Metro Akp Edi Sutanto melaksanakan penyuluhan kamtibmas dalam rangka menyangkal paham radikal dan terorisme, Jumat (11/08/2017).

Baru menjabat sebagai Kasat Binmas pada hari kemarin tepatnya 10 Agustus 2017, Akp Edi Sutanto langsung bergerak bersama dengan anggotanya dengan kegiatan penyuluhan ini.

Kasat Binmas Polres Metro dalam kesempatan ini mengatakan bahwa kegiatan ini bermaksud untuk mengingatkan dan memberikan himbauan kepada para santri pondok dan guru tentang pentingnya jangan mudah terprovokasi terhadap orang – orang yang akan melakukan kegiatan radikalisme termasuk ISIS dan terorisme maupun paham – paham yang menentang pemerintahan.

Disamping itu, Kasat Binmas bersama anggotanya membagikan sarana kontak baju gamis dan peci untuk keperlaun para santri. Kasat Binmas berharap semoga dengan penyuluhan ini dapat menyadarkan paham radikalisme dan terorisme yang sangat tidak baik dan berbahaya khusunya bagi kalangan anak anak.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password