Stand Polres Paser Diserbu, Pengunjung Ajak Polwan Cantik Foto Bareng

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Gebyar Merah Putih masih terus berlangsung di Arena Promosi Putri Petung (Arena MTQ) Tanah Grogot Kabupaten Paser, Kaltim. Acara itu untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72.

Di acara Gebyar Merah Putih itu, bukan hanya menampilkan berbagai lomba dan hiburan panggung, tapi juga hadir beberapa stand pameran di Arena MTQ itu, seperti halnya stand Polres Paser.

Sebagian pengunjung utamanya dari kaum adam banyak yang meminta foto bareng dengan para polwan cantik Polres Paser. Dengan ramah para wanita cantik penegak hukum itu bersedia menerima ajakan para pengunjung. Setiap pengunjung yang meminta foto bareng, lemparan senyum pun hadir dari para polwan saat blitz kamera ponsel menyala mengabadikan moment tersebut.

Tak hanya polwan cantik yang menjadi serbuan pengunjung untuk foto bareng, tapi pengunjung juga memenuhi stand Polres Paser untuk melihat berbagai poster yang dipajang di dinding stand. Disana juga bisa dijumpai foto berupa diorama perjalanan seseorang yang belum menjadi polisi hingga masa purna tugas/pensiun.

Penulis:SINAR

Editor:Umi Fadilla

Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password