Sambut HUT Polwan, Polwan Polda DIY Gelar Baksos di TK Bhayangkari 06 Kalasan

tribratanews.polri.go.id -Jogja, dalam rangka menyambut HUT Polwan, Polwan ‎Polda DIY menggelar Bakti sosial di TK kemala Bhayangkari 06 Kalasan. Dalam bakti sosial ini dibagikan Alat Permainan Edukasi kepada 65 siswa – siswi TK Kemala Bhayangkari 06 Kalasan.

“Ini adalah wujud kepedulian Polwan kepada generasi penerus kita,” kata Pakor Polwan Polda DIY AKBP Kurniati, S.Sos di sela kegiatan Baksos tersebut, Jumat (11/8). Dalam kegiatan tersebut juga dielar pemeriksaan gigi dan mulut. karena.

Menurut AKBP dr. Devina, Koordinator Pemeriksaan Gigi dan Mulut, selain dilakukan pemeriksaan juga diberikan penjelasan kepada anak – anak pentingnya untuk merawat gigi. Dengan harapan, sejak dini anak – anak sudah tahu cara menjaga kesehatan gigi dan mulutnya.

Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 06 Ibu Iryanti, mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur dan sangat terbantu akan kegiatan Polwan Peduli ini, selain memberikan motivasi kepada seluruh siswa – siswi didik juga dapat membuka wawasan mereka tentang polisi wanita.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ibu – Ibu Polwan, untuk kegiatannya ini dan kita sangat bersyukur serta terbantu dengan aksi Polwan ini, semoga bermanfaat,” ucapnya.

Nampak suasana penuh keakraban terlihat. Acara pun diakhiri dengan foto bersama dengan guru dan siswa yang menerima bantuan tersebut.

penulis : agung murpratomo
editor : Umi Fadilah
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password