Operasi Cipta Kondisi, Polsek Palu Barat Amankan Puluhan Minuman Keras dan 3 Pasangan yang Bukan Suami Istri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Palu – Polsek Palu Barat menggelar Operasi Cipta Kondisi di wilayah Hukum Polsek Palu Barat.Rabu 9 Agustus 2017 pukul 20.00 wita. Adapun giat dipimpin oleh Waka Polsek Palu Barat IPtu Abd.Khalik.S,H

Sasaran Operasi Cipta Kondisi adalah penyakit masyarakat, kejahatan jalanan dan premanisme.

Kegiatan Opera Cipta Kondisi tersebut Polsek Palu Barat melakukan penggeledahan terhadap kios – kios yang dicurigai menjual minuman keras tanpa izin.

Dalam penggeledahan di dua (2) kios yang berbeda, anggota Polsek Palu Barat yang melaksanakan Operasi Cipta Kondisi menemukan :

  1. Kios begadang tepatnya di jalan Lasoso pemilik kios An. Lk MH ditemukan 14 botol miras merek benteng, 16 botol miras merek topi raja, 8 botol miras merek marten, 18 botol miras merek asoka dan 11 botol miras jenis cap tikus
  2. Kios Begadang tepatnya di jalan Datu Adam pemilik kios An. Lk HT ditemukan 3 Botol miras anggur cap orang tua, 6 botol miras Bir Bintang, 4 Botol Miras merek Asoka, 5 Botol miras merek topi raja dan 17 botol miras jenis cap tikus.

Tidak sampai disitu kegiatan Ops Cipta Kondisi yang dilakukan oleh Personel Polsek Palu Barat yang di pimpin oleh Waka Polsek Palu Barat Iptu Abd Khalik  juga merazia penginapan dan Hotel yang ada di wilayah hukum Polsek Palu Barat yang dimungkinkan menjadi tempat favorit bagi pasangan yang bukan suami istri.

Ada 1 hotel dan 1 penginapan yang kami lakukan razia,  dan hasilnya tidak sia – sia anggota kami berhasil mengamankan 3 pasangan yang diduga bukan suami istri, mereka yang terjaring razia karena tidak dapat menunjukkan surat nikah kepada petugas,” ujar Waka Polsek Palu Barat Iptu Abd Khalik

Ke Tiga (3) Pasangan yang diduga bukan suami istri dan pemilik minuman keras beserta barang buktinya  tersebut dibawa ke Mako Polsek Palu Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password