Narkoba di Mesuji Lampung, Polisi Berhasil Meringkus Bandar Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Mesuji berhasil mengamankan Bandar narkoba berupa sabu-sabu di desa Wiralaga1 Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji. Kamis (10/8/2017).

Dalam rangka operasi Antik II Krakatau 2017 dihari yang pertama Polres Mesuji langsung turun ke lapangan untuk segera menangkap target operasi yang sudah terdata. Alhasil operasi yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Mesuji Iptu N.E Panjaitan, S.H ini berhasil menangkap 1 orang bandar Narkoba dengan barang bukti seberat 30 gram sabu di desa Wiralaga I Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji.

“Tersangka D (20) warga desa Wiralaga 1 kecamatan Mesuji, kabupaten Mesuji ini memang TO bandar narkoba yang sudah lama beroprasi. Dari tangan tersangka kita berhasil menyita barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 3 (tiga) kantong, atau berat 30 gram 2,3 pak plastik klip putih sebanyak 300 buah.” Pungkas Kasat Narkoba.

Operasi Antik II Krakatau 2017 serentak berlangsung selama 2 minggu dan target-target operasi sudah dikantongi Polres Mesuji. Tidak menutup kemungkinan di wilayah Kabupaten Mesuji akan bertambah bandar bandar baru, dan Polres Mesuji akan berantas sampai ke akar-akarnya. Untuk sementara tersangka dibawa dan diamankan ke Mako Polres Mesuji untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(*)

Penulis : Derry37

Editor : Umi Fadilah

Publish : Derry37

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password