Ini Pesan Kapolda Jateng untuk Taruna Taruni Akpol

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jateng – “Latih otot mu, asah otakmu, bersihkan hatimu semoga menjadi generasi Polri yang amanah,”. Inilah pesan Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono saat memberi arahan dan motivasi kepada seluruh Taruna dan Taruni Akademi Kepolisian (Akpol). Kegiatan ini dilaksanakan di gedung cendekia Akpol Semarang,¬†Jumat (11/08/2017)

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jateng didampingi oleh gubernur Akpol Irjen Pol Drs Rycko Amelza Dahniel M.Si, pejabat utama Akpol dan pejabat utama Polda Jawa Tengah.

WhatsApp Image 2017-08-11 at 11.13.21

“Kedepan kita harus menguasai teknologi informasi karena kejahatan kedepan merupakan kejahatan cyber atau kejahatan dunia maya” kata Kapolda Jateng.

“Kalian kedepan akan menjadi perwira muda yang akan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat oleh karena itu sikap kalian sebagai anggota polri tetap dijaga dan kepekaan terhadap lingkungan sekitar perlu ditingkatkan,” ujar Kapolda Jateng.

WhatsApp Image 2017-08-11 at 10.58.39

“Sebagai calon pemimpin Polri kalian harus memberi contoh baik kepada anggota kalian, rekan-rekan kalian jadilah pemimpin yang mempunyai hati, otot dan pikiran” tambah Kapolda Jateng

Sebelumnya Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono M.M, M.Hum memberi materi dan motivasi kepada calon taruna dan taruni agar mereka siap mengemban tugas polri kedepan dan membawa institusi polri menjadi lebih baik.

Penulis : Son Sabhara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Wagiman

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password