Hilang Kendali, Pengendara Meninggal di Jalan Kabid Humas Polda Kaltim : Sebaiknya Pengendara Cermati Jalan yang Dilalui

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM  – kendali menuruni tanjakan, Andi Sutrisno (22) yang dibonceng Rio Adi Pratama (26) menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX King, KT 1783 RAY, tewas terlindas mobil Toyota Kijang Super KT 1783 G, yang dikemudikan Udiyono Dwiyoto Wigati, di kilometer 8 Jalan Poros Labanan-Teluk Bayur, sekitar pukul 16.50 Wita, kemarin (8/8).

Disampaikan Kasat Reskrim Polres Berau AKP Wisnu Dian Ristanto, kejadian bermula saat Andi dan Rio berkendara dari arah Labanan menuju Tanjung Redeb. Rio yang mengemudikan sepeda motornya dengan kencang, tiba-tiba hilang kendali saat menuruni tanjakan.

“Karena laju, Rio kehilangan kontrol kendaraannya dan terjatuh ke arah jalan berlawanan. Di saat bersamaan, Udiyono juga sedang melintas hendak menuju ke Labanan,” ungkapnya (8/8).

Tidak bisa menghindar, mobil yang dikendarai Udiyono pun melindas Andi Sutrisno yang membuat Andi Sutrisno meninggal di tempat. Sedangkan Rio mengalami patah tulang belikat kanan.

“Saat ini (Rio) sedang dirawat di RSUD Abdul Rivai,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan kejadian, agar seluruh masyarakat bisa berkendara dengan baik atau tidak ugal-ugalan walaupun jalan dalam keadaan sepi.

“Diharapkan ini bisa menjadi pelajaran bagi semua masyarakat untuk lebih hati-hati dalam berkendara agar tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain,” pungkas Ade

Penulis:SINAR

Editor:Umi Fadilla

Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password