Polisi Banyumas Maksimalkan Pelayanan Pemberangkatan Haji Kloter Terakhir

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Jajaran Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pelayanan, pengamanan serta pengawalan terhadap peserta calon Haji Kloter 48 yang diberangkatkan dimalam hari dihalaman Pendopo Alun-alun Purwoketo, Kamis malam (10/8/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kabag Ops Polres Banyumas Kompol Suranto, S.H mengatakan pihak Kepolisian memaksimalkan pengaman pemberangkatan Haji Kloter 48 yang merupakan Kloter terakir dalam pemberangkatan Haji Tahun 2017.

“Kami memaksimalkan pengamanan pada pemberangkatan Haji Kloter 48 karena kloter ini merupakan kloter terakhir yang diberangkatkan malam. Para anggota menjemput jemaah dengan membawakan tas koper dari pintu masuk alun-alun hingga menuju bis masing-masing.”, ungkap Kabagops.

Selain itu, Kabagops menjelaskan bahwa dalam kloter terakhir ini terdiri dari 129 jemaah calon haji yang diangkut menggunakan 3 bus yang dikawal dari pndopo Alun-alun Purwokerto hingga Donohudhan Boyolali selanjutnya untuk diterbangkan ke tanah Suci dari Bandara Adi Sumarmo Solo.

Penulis : Bagus AW

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password