Upaya Polres Metro Dalam Meningkatkan Kualitas Keimanan Dan Ketaqwaan Dengan Binrohtal

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung / Polres Metro, Jumat (04/08/17) melaksanakan Binrohtal (Binaan Rohani dan Mental) bertempat di Masjid Sakinah Polres Metro. Kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Metro Kompol Jamaluddin, S.H.

Berbagai upaya dilaksanakan Polres Metro dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal). Bertempat di Masjid Sakinah Polres Metro, kegiatan tersebut dilangsungkan yang diikuti para pejabat utama, perwira staf serta seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran khususnya yang beragama Islam.

zaa

Program internal Polres Metro yang dilaksanakan  setelah apel pagi ini berupa kegiatan Sholat Hajat, membaca Ayat Suci Al-Quran (Surat Al-Khafi) dan dengan dilanjutkan Kultum.

Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik menyampaikan tentang pembinaan, salah satunya Pembinaan Rohani Dan Mental (Birohtal). Dengan adanya pembinaan tersebut, Kapolres Metro berharap agar seluruh anggota Polres Metro dan Polsek jajajaran dapat memanfaatkan kegiatan tersebut. Dalam hal ini Kesadaarn, keiklhasan dan kemaupan pada diri kita sendiri sangat diperlukan, kita jadikan Binrohtal sebagai pedoman kita juga karena melaui Binrohtal kita ada kesempatan untuk menjadi lebih baik dan kuat dalam bertugas dan dalam menghadapi kehidupan kita.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password