Rumah Bekas Kantor Damkar di Tanggamus Lampung Terbakar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Jajaran Polsek Talang Padang melakukan pengecekan rumah terbakar di Jalan Baru Pekon Negeri Agung Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, Kamis (10/8/17) malam.

Kapolsek Talang Padang AKP Yoffi Kurniawan, SH. MH., mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaiali, S.IK., M.Si mengatakan, penyebab kebakaran satu unit rumah kosong bekas kantor pemadam kebakaran (Damkar) milik Karyadi di Jalan Baru Pekon Negeri Agung diduga karena arus pendek listrik.

“Dugaan sementara karena arus pendek listeik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran. Rumah tersebut kosong dan perabot rumah tangga pun tidak ada karna pemiliknya, Karyadi (40) bertempat tinggal di Ulu Belu Tanggamus, saat ini api sudah dapat dipadamkan”, kata AKP Yoffi Kurniawan.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar jam 19.00 WIB, awalnya saksi Iwan melihat api sudah membakar kap rumah hingga terlihat api diatas genting, kemudian dia memberitahukan kejadian saksi lainnya, Saidi yang juga melihat api sudah menyala dari ruang tengah rumah, dan menjalar ke beberapa bagian rumah.

“api bisa dipadamkan sekitar 30 menitan setelah pemadam kebakaran Pemda Tanggamus yang datang dibantu warga sekitar”, pungkas AKP Yoffi Kurniawan.

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password