Lima Pamen Polresta Bandar Lampung Mendapat Promosi Jabatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polresta Bandar Lampung. Kepala Kepolisian resor kota Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) lima Perwira di lingkup Polresta Bandarlampung dan jajarannya, pada Kamis (10/8/2017).

Lima perwira yang dimutasi dan menduduki jabatan baru itu adalah Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kabag Sumda, Kapolsek Tanjung Karang Barat, dan Kapolsek Teluk Betung Utara.

Kompol Jimmy Tana, S.Ik (Kabag Ops) dimutasi dan mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasubbagkermaops Bagbinops Roops Polda Lampung dan sebagai penggantinya Kompol Sarpani, S.Ik., MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi SIM Subditregident Dit Lantas Polda Lampung. Kemudian Kompol Suhardi (Kabag Sumda) sebagai Kasubagmatlog Baginfosarpras Rosarpras Polda Lampung, digantikan oleh Kompol Memen, SH yang sebelumnya menjabat Kasubagdoklit Baganalis Ditintelkam Polda Lampung.

Selanjutnya Kompol Deden Heksa Putra (Kasat Reskrim) beralih tugas sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Lampung dan penggantinya adalah Kompol Harto Agung Cahyono, SH., S.Ik., MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tanjung Karang Barat. Sedangkan jabatan Kapolsek Tanjung Karang Barat kini diisi oleh Kompol Hapran, SH yang sebelumnya menjabat Kasigar Subditbingakkum Ditlantas Polda Lampung.

Dan Kompol Bestiana, S.Ik (Kapolsekta Telukbetung Utara) dimutasi sebagai Kasigar Subditbingakkum Ditlantas Polda Lampung, sebagai penggantinya Kompol Suharto, SH., MH yang sebelumnya Kanit 1 Subdit 1 Ditrekrimum Polda Lampung.

Dalam amanatnya, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si mengatakan, pergantian jabatan ini sebagai upaya untuk mendinamisir organisasi dan penyegaran personil sehingga tercipta suasana kerja yang kondusif dan prestasi yang lebih baik serta merupakan promosi jabatan bagi personil yang bersangkutan.

“Selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada saudara untuk menduduki jabatan ditempat yang baru. Kepercayaan yang diberikan tersebut merupakan tanggung jawab yang harus diemban dengan baik.” ujar Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish :Yudi ZLD

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password