Laka Lantas di Nabire : Adu Banteng Mobil Forturner vs Motor Honda Beat, 2 Orang Alami Luka Ringan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Agar berhati-hatilah dalam berkendara baik itu menggunakan kendaraan roda dua, empat dan enam bahkan juga pejalan kaki harus selalu memperhatikan jalan yang kita lalui.

Ini yang terjadi kecelakaan lalu lintas atau yang sering disebut Laka Lantas bertempat di Jalan Poros Nabire – Samabusa pukul 12.15 Wit, antara sepwda motor Honda Beat DS 4309 KM dengan Mobil Fortuner DS 1487 XX, yang mengakibatkan 2 (dua) orang mengalami luka ringan, Kamis (10/08/2017).

Adapun identitas Pengemudi Mobil Fortuner DS 1487 XX, Deni Gobay (37), Anggota DPRD Kabupaten Paniai. Sedangkan Pengendara sepeda motor Honda Beat Ds 4309 KM, Anwar (22), Kelurahan Karang Tumaritis Kabupaten Nabire. Dan Penumpang sepeda motor, Zainollah (20), Jalan Bobairo Kelurahan Karang Tumaritis Kabupaten Nabire.

Kasat Lantas Polres Nabire AKP Ramli Sihombing, menyampaikan bahwa, “Memang benar telah terjadi laka lantas tadi siang sekitar pukul 12.15 Wit (10/08) di Jalan Poros Nabire – Samabusa tepatnya depan Mako Brimob Den C Pelopor Nabire,” kata Kasat Lantas saat ditanya oleh kontributor Tribratanews.polri.go.id.

IMG-20170810-WA0009

Kronologsi kejadian tersebut, “Pengendara sepeda motor (spm) Honda Beat DS 4309 KM yang dikendarai oleh saudara Anwar berboncengan dengan saudara Zainollah melaju dari arah Nabire menuju Samabusa hendak menuju pelabuhan, setibanya di sanoba depan Pos Brimob, tiba tiba datang mobil toyota fortuner DS 1487 XX, yg di kemudikan oleh saudara Deni Obay melaju dari arah yang sama dan dalam keadaan terpengaruh alkohol,” tutur Kasat Lantas.

Dan setelah itu langsung menabrak sepeda motor Honda Beat DS 4308 KM dari belakang yang mengakibatkn korban mengalami luka dan sementara di rawat di RSUD Nabire, ungkap Kasat Lantas. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Umi Fadilah
Publish : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password