Anev Kinerja Polsek Silat Hulu

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Rabu, (9/8/2017) pukul 07.00 wib Kapolsek Silat Hulu Iptu Josni Barus mengambil apel pagi selanjutnya di lanjutkan dengan anev kinerja Polsek.

Kapolsek Silat Hulu Iptu Josni Barus sebagai pimpinan anev kinerja bulanan, Kapolsek Silat Hulu menyampaikan beberapa penekanan dari Kapolres Kapuas Hulu kepada anggota Polsek Silat Hulu. selanjutnya paparan kinerja dari Kanit Reskrim “paparan Kanit Reskrim tentang tungakan kasus dan kendala dilapangan seperti kurangnya saksi dan barang bukti untuk mengungkap kasus yang sedang di tangani Polsek Silat Hulu.

Setelah Kanit Reskrim dilanjutkan Kanit Binmas dalam paparan Kanit Binmas hanya penekanan kepada Bhabinkamtibmas untuk lebih giat melaksankan himbauan dan kampanye Karhutla, kemudian dilanjutkan Kanit Sabhara, Kanit Sabhara memaparkan selain jaga Mako, laksankan Patroli terutama Patroli Karhutla selanjutnya dilanjutkan oleh Kasium. Pada paparan Kasium menjelaskan Anggaran Polsek tahun 2017, yang sudah terserap dan yang belum terserap serta potensi Anggaran yang tidak terserap.

Paparan Anev kinerja Polsek Silat Hulu ditutup oleh paparan Kanit Provost. Kanit Provost menekankan kepada seluruh anggota Polsek Silat Hulu agar tingkatkan disiplin serta sikap tampang dan gampol yang sesuai peruntukanya. Pukul 11.00 wib Kapolsek Silat Hulu menyimpulkan semua paparan dari para Kanit dan Kasium untuk menekan tentang kinerja di setiap unit dan menutup anev kinerja bulan Juli 2017.

Penulis : Nata ershi
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password