Sidang Nasehat Perkawinan 4 (empat) personil Polres Bengkayang

IMG_1249

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar, Kepala Kepolisian Resor Bengkayang, Bapak AKBP Permadi, Syahids Putra, S.I.K., M.H.Yang diwakili oleh Bapak KOMPOL Muliyadi, S.H. Kabag Sumda Polres Bengkayang, Melaksanakan Sidang Nasehat Perkawinan di Aula Tunggal Penaluan Polres Bengkayang, Kamis (10/08/2017) pukul 09.00. wib sampai dengan selesai dini hari.

Sidang nasehat perkawinan tersebut, Dihadiri oleh Bapak IPDA Asep Maulana Kasipropam Polres, Bapak Ustadz Didin Pahrudin, Dan diwakili oleh Ibu Ketua Ranting Cabang Bengkayang Ibu Paino, S. Pd. Kabag Ops Polres Bengkayang, Ibu – Ibu Bhayangkari polres- Bengkayang dan Orangtua / Wali para Calon Ibu Bhayangkari .

Anggota Polres Bengkayang dan Calon Ibu Bhayangkari yang sedang mendapatkan Nasehat Perkawinan, Pertanyaan terkait prosesi Jalannya Sidang perkawinan 4 (empat) Anggota Polres Bengkayang Antara lain : 1. BRIPKA Yudhie Arfianto dengan Lokita Mety Wilanda Tika
2. BRIGADIR Erin Prihandana dengan Siti Nurwahyuni
3. BRIPTU Moch Fahrizal dengan Hairunisa
4. BRIPDA Joko Alfianto dengan Elisabeth Novi Kristiani.

Berdasarkan penelitian yang seksama, Bahwa yang bersangkutan telah memenuhi persyaratan, Berdasarkan Perkap no 9 Tahun 2010 tentang tata cara pengajuan Perkawinan, Perceraian Dan rujuk bagi Pegawai Negeri pada Kepolisian Negara Republik Indonesia, Persyaratanya itu mesti dipenuhi ujar oleh Ketua Sidang Nasehat Perkawinan Yang diwakili Oleh Bapak KOMPOL Muliyadi S.H. Kabag Sumda Polres Bengkayang.

Penulis : D. Sidauruk
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password