PERANGI NARKOBA : Bhabinkamtibmas Berikan Penjelasan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar

img-20170111-wa0174

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi / Merangin, Berkomitmen untuk memerangi narkoba, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tabir Timur Polsek Tabir Bripka Rohman malaksanakan pembinaan dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada siswa sekolah menengah pertama, Rabu (11/1/17) di SMP N 15  Merangin.

 

Sebagai agenda rutin bhabinkamtibmas menyampaikan bahaya dan dampak dari penyalahgunaan narkoba, selain itu menjelaskan jenis narkoba Bripka Rohman juga menyampaikan ancaman hukuman dari penyalahgunaan narkoba.

 

Bripka Rohman mengajak kepada siswa agar berperan aktif dalam membentengi diri dari lingkungan sosial yang akan merusak generasi muda, “Dihihimbau kepada para siswa agar mentaati aturan sekolah, jangan terlibat tawuran dan pergaulan bebas,” katanya.

 

Untuk membentengi dari hal yang negatif bhabinkamtibmas mengharapkan para siswa agar meningkatkan keimanan dengan keyakinan agama masing masing.

 

Kegiatan binluh yang dilaksanakan bhabinkamtibmas, Kepala sekolah serta dari para guru mengucapkan terima kasih kepada bhabinkamtibmas khusnya polri.

 

“Saya harap kegiatan binluh ini berjalan dengan berkesinambungan,” tutup kepala sekolah.

 

Penulis : Solihin/indra

Editor : Kang Iqbal96

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password