Lucky Golden Boy, Pemuda Dari Keluarga Sederhana Yang Berhasil Jadi Bintara Polri

Tribratanews.polri.go.id, POLDA BENGKULU – Terlahir dari keluarga yang sangat sederhana , tak membuat sosok seorang pemuda dari Kota Bengkulu “Lucky Golden Boy” mudah menyerah dalam menggapai asa menjadi seorang Bintara Polri.WhatsApp Image 2017-08-09 at 13.29.31

Hal ini pun mampu dibuktikannya ketika dengan hanya bermodalkan tekad dan semangat yang kuat, berbagai tahapan seleksi untuk menjadi seorang anggota Bintara Polri dari Panitia Daerah Polda Bengkulu berhasil dilaluinya.

Dari 146 orang calon siswa Diktuk Polri TA. 2017 yang dilantik oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Bukit Kaba Kabupaten Rejang Lebong pagi hari kemarin Rabu (09/08/2017), terdapat sosok Lucky Golden Boy menjadi salah satunya.

Saat ditemui  tribratanews.polri.go.id usai upacara pelantikan, Lucky mengaku sangat bangga atas pencapaiannya saat ini dan akan menjalani pendidikan pembentukan Bintara Polri untuk memberikan pengabdian kepada Bangsa dengan sebaik-baiknya serta membahagiakan keluarganya (ayahnya seorang tukang parkir).

Penulis : Heru

Editor : Umi Fadilah

Publis : Alam

Admin Polri55263 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password