Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Berkunjung, Bripka Agung dan Keluarga Terharu

Tribratanews.polri.go.id, POLDA BENGKULU – Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65, Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Lili Coki Manurung dan rombongan melakukan anjangsana ke rumah Bripka Agung Pamuji Raharjo dan istri Ny Marcahyanti. Anggota Sat Tahti Polres Bengkulu Utara yang putrinya menderita sakit hydrochepallus, di Tegal Sari Kelurahan Purwodadi pada hari Selasa (8/8) yang lalu.WhatsApp Image 2017-08-10 at 13.57.55

Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Lili Coki Manurung menuturkan “Kita biasa setiap tahun mengadakan ajangsana dalam rangka kegiatan sosial. Kita mau melihat secara dekat keluarga besar kita ini, bila ada yang sakit kita kunjungi baik itu dari istri polisi, purnawirawan, warakawuri dan anak yatim Polri. Ini bentuk kepedulian dan rasa empati kita terhadap keluarga besar kita.

Harapan ke depan kegiatan serupa bisa menjangkau lebih banyak orang. “Kita juga memberikan tali asih untuk membantu pengobatan Nabila, putri Bripka Agung Pamuji Raharjo dan Marcayanti dan kita berharap kunjungan ini dapat memberikan support kepada bapak Bripka Agung Pamuji serta keluarga,” kata Ny. Lili yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Utara, Ny. Baby Andhika Vishnu dan jajaran.

Perlu diketahui, Anak Dari pasangan Bripka Agung Pamuji dan ibu Marcahyanti Ananda Nabila Khairunnisa Raharjanti Ini telah 3 kali lebih menjalani Operasi penyedotan cairan di kepalanya. Dijelaskan Bripka Agung Pamuji “saat ini adinda Nabila sudah mengalami perubahan, sudah bisa duduk, namun di kepala adinda masih terdapat selang bantu yang terhubung ke perutnya untuk mengalirkan cairan dari kepala menuju perut agar bisa keluar melalui organ pembuangan”

Saya Atas nama Pribadi dan keluarga berterimakasih atas kunjungan ibu, dan kami merasa sangat terharu serta senang atas kunjungan Ibu Kapolda kekediaman kami, semoga ini menambah semangat kami untuk terus mengobati putri kami ini hingga sembuh, ujar Ny Marcahyanti mengantar kepulangan rombongan .

Penulis : Heru

Editor : Umi Fadilah

Publis : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password