Menjalani Hari Pertama, Siswa Siap Laksanakan Pendidikan Selama 7 Bulan

Tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Pendidikan pembentukan bintara polri pada hari Rabu (9/8) secara resmi telah dibuka, ditandai dengan upacara pembukaan yang berlangsung pada pukul 09.00 wita di lapangan Sekolah Polisi Negara polda Kaltim, Inspektur upacara wakil kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur brigjen pol. Drs. M. Naufal Yahya, Msc Eng.

Dihari pertama setelah dilantik menjadi siswa, mereka mulai mengikuti pendidikan dengan materi jam pimpinan oleh Ka SPN polda Kaltim, kesehatan, peraturan kehidupan siswa, dan kurikulum yang harus diikuti selama mengikuti pendidikan 7 bulan.

Kegiatan Pertama siswa pendidikan pembentukan bintara polri TA. 2017/2018 melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan kesamaptaan jasmani awal. Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek sejauhmana kondisi kesehatan dan kebugaran siswa dalam mengikuti pendidikan selama 7 bulan kedepan.

Kombes pol. Drs. Eko Nugrohadi, MSi selaku kepala Sekolah Polisi Negara polda Kaltim berkesempatan mengecek dan memberi motivasi kepada para siswa untuk melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan serius. Ini merupakan salah satu kepedulian pemimpin kepada anak didiknya dalam meraih keberhasilan semaksimal mungkin.

 

HUMAS POLDA KALTIM

EDITOR : Umi Fadila

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password