Kematian Istri Kades di Kabupaten Gresik Menyimpan Misteri

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Luluk Diana, Istri Kepala Desa di Gresik yang ditemukan tewas di Hutan Watu Blorok, Kabupaten Mojokerto,Selasa (8/8/2017), masih menimbulkan misteri hingga kini.

Warga Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Kebupaten Gresik dan berusia 38 tahun, ada dugaan dibunuh. Perempuan yang memiliki paras cantik ini, pertama kali ditemukan oleh Supriyadi warga Dusun Bendo, Desa Jolotundo, Kecamatan Jetis saat akan mencari rumput.

Setelah mengetahui ada mayat tergeletak, ia pun langsung melaporkan ke warga setempat.

Saat ditemukan, korban masih memakai kaos merah berkerah dan berlengan pendek, sandal, alroji dan celana jeans biru muda. Anehnya perhiasan berupa kalung, anting dan cincin masih melekat di tubuhnya. Hanya saja, tak ada satupun identitas yang ditemukan di lokasi.

Kasatreskrim Polresta Mojokerto AKP Suhariyono mengatakan, identitas korban terungkap sesaat setelah mengetahui informasi yang beredar melalui facebook

“Kami mengetahui identitasnya dari facebook, Korban adalah istri dari Kepala Desa Sidojangkung,” ujar Suhariyono, Rabu (9/8/2017).

Untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah Luluk dipindahkan dari RSUD dr Wahudin Sudiro Husodo Kota Mojokerto ke RSUD dr Soetomo, Surabaya.

” Dari hasil otopsi luar, korban mengalami luka memar di bagian tengkuk. Ada dugaan pembunuhan, kita tunggu hasil dari forensik ya,” jelasnya.

Sampai saat ini, polisi masih terus memburu pelaku yang tega menghabisi ibu dua anak ini.

“Kebetulan saya sedang rapat diluar kota. Istri pamit (Izin) kerja via telepon jam sembilan pagi.

Setelah itu tidak ada kontak lagi,” kata Sugiyanto Suami Luluk.

Dia menuturkan istrinya pamit untuk mencairkan uang senilai Rp 150 juta. Ia juga heran keberadaan istrinya hingga ke Mojokerto.

“Apakah ada yang mengikuti atau tidak tahu? Padahal tidak pernah ke bank Mojokerto. Biasanya, kalau tidak ke PTC atau di Citraland,” imbuhnya.

 

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password