Polres Metro Menggelar Pisah Sambut Pejabat Polres Metro

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung / Polres Metro, Kamis (10/08/17) bertempat di Aula Devia Cita Polres Metro telah dilaksanakan acara Pisah Sambut Pejabat Polres Metro yaitu Akp Ibnu Mas’ud yang semula menjabat Kasat Binmas Polres Metro digantikan oleh Akp Edi Susanto dan Akp Kadengan, SH yang semula menjabat sebagai Kapolsek Metro Pusat digantikan oleh Akp Suhardo, SH.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu para pejabat utama, para periwira dan personil jajaran Polsek Polres Metro, PNS Polres Metro serta Ketua Bayangkari dan pengurus Bhayangkari Cabang Metro.

Para pejabat lama mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dari Polres Metro dan para pejabat lama merasa bangga karena telah diberikan kepercayaan. Disamping itu para pejabat yang baru juga mengucapkan terimakasih atas penempatannya di Polres Metro, para pejabat baru memperkenalkan dirinya dan memohon bantuannya kepada seluruh pejabat Polres Metro beserta anggota Polres Metro untuk kerjasama dalam melaksanakan tugas.

z

 Kapolres Metro  Akbp Rali Muskitta, S.Ik menerangkan Serah terima jabatan di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran dalam pelaksanaan tugas. Dinamika organisasi tentunya lebih bergerak maju untuk mencapai sasaran dan tujuan karena di awali oleh personil Polri yang penuh dengan Motivasi, Dedikasi dan disiplin yang baik oleh seorang pimpinan yang tegas, penuh semangat dan tidak pernah putus asa dalam kondisi apapun di tempat tugas.

Kapolres Metro juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan selamat jalan kepada pejabat yang lama dan semoga dengan promosi jabatan ini dapat meningkatkan daya manajerial serta daya operasional. Kepada pejabat baru diserukan untuk segera beradaptasi dan mengenali tugas yang menjadi tanggung jawabnya untuk dilaksanakan secara baik, penuh dedikasi, dalam upaya memberikan pengabdian secara totalitas.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password