Persiapan Menghadapi Pilkada 2018, KPUD Gelar Pertemuan dengan Kapolres Biak Numfor

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Persiapan menghadapi Pilkada Gubernur dan Bupati tahun 2018, Ketua dan Komisioner KPUD Biak Numfor menggelar pertemuam dengan Polres Biak Numfor di Aula Parama Satwika Polres Biak Numfor.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Kapolres Biak Numfor AKBP H. Rachmad Amsori. SIK, Ketua KPUD Jackson S. Maryen. SE bersama lima anggota komisioner KPUD, Wakapolres Biak Numfor Kompol I Nyoman Pujana. S.Sos, Kabag Ops Kompol Edison dan Kasat Intelkam AKP Suharyana. SH.

IMG-20170809-WA0196

Pertemuan yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 Agustus 2017 sekitar pukul 16.00 WIT, membahas tentang persiapan menghadapi tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Biak Numfor Tahun 2018.

Selain itu juga membahas, beberapa hal antara lain mekanisme pengamanan pada pendistribusian logistik pilkada ke wilayah-wilayah, pengamanan kantor KPUD dan personel komisioner KPUD Kab. Biak Numfor.

IMG-20170809-WA0195

“KPUD juga meminta kepada kami Pihak Kepolisian agar dapat memberdayakan Bhabinkantibmas untuk membantu KPUD dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pemilukada Tahun 2018 kepada masyarakat Kabupaten Biak Numfor, “ungkap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, pihak KPUD juga menyerahkan Peraturan Komisi Pemungutan Suara ( PKPU ) RI nomor 1 Tahun 2017 oleh Ketua KPUD Kepada Kapolres Biak Numfor dan dilanjutkan dengan foto bersama. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password