POLRES PELALAWAN: Bhabinkamtibmas Yang Berjiwa Sosial.

img-20170112-wa0015

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan Rabu (11/01/2017) sekira pukul 08.30 wib, seperti biasa kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Bripka Feri Ferdian patroli serta sambang Desa Kerinci Barat, saat memasuki RT/02 Bripka Feri melihat salah satu warga binaanya yang sedang dipopoh / dibantu berjalan oleh seorang wanita, kemudian Feri menghampiri warganya tersebut yang bernama saudara Patur Tambunan dan wanita tersebut adalah istrinya, yang ingin membawa suaminya ke salah satu klinik untuk berobat, melihat hal tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Feri langsung mengambil tindakan untuk mengantarkan bapak Patur ke salah satu BPS (Bidan Praktek Swasta) yang beralamat jalan pepaya. Setelah mendapatkan penanganan dari ibu bidan, kemudian saudara Patur merasa baikan, serta disaat yang sama saudara Patur Tambunan beserta keluarga mengucapan trimakasih kepada Polres Pelalawan terutama Bhabinkamtibmas yang telah membantu mengantarkan ke BPS, ungkap Patur Tambunan.

img-20170112-wa0011
Bripka Feri Ferdian Saat Membantu Warganya

Saat di hubungi kontributor tribratanews.polri.go.id pelalawan saudara Feri Ferdian mengungkapkan saat patroli saya melihat salah satu warga saya yang kesusahan untuk  pergi berobat, tanpa pikir panjang saya langsung membawanya kesalah satu BPS yang ada di Kerinci barat. Ungkap Feri.

“Lanjut” Feri Ferdian selaku Bhabinkamtibmas Kerinci Barat saya juga menyampaikan pesan kepada saudara Patur Tambunan beserta istrinya tentang bhabin siap sedia untuk selalu membantu apabila ada warga yang mempunyai permasalahan di kelurahan kerinci barat, selagi bhabin mampu untuk membantu dan pasti akan dibantu. Terakhir disampaikan juga untuk selalu Jaga kesehatan.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo.Sik melalui Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Adrianto Sik “mengungkapkan” tindakan Feri tersebut semoga dapat meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini, khususnya terkait permasalahan sosial maupun permasalahan hukum lainnya. “Tutup” Adrianto.(*)

Penulis : Rahmadi

Editor : Kang Iqbal

Publish: Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password