Polres Metro Menggelar Serah Terima Jabatan

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung / Polres Metro, Rabu (09/08/17) Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik menjadi inspektur upacara serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung di lapangan apel Polres Metro.

Terlihat sejumlah para pejabat utama, para periwira dan personil jajaran Polsek Polres Metro, PNS Polres Metro serta Ketua Bayangkari dan pengurus ikut hadir dalam pelaksanaan apel sertijab ini.

Kapolres Metro dalam sambutannya menyampaikan amanatnya. Alih tugas dilingkungan atau mutasi adalah hal yang biasa, Hal ini dimaksudkan selain dalam rangka pembinaan karier serta penyegaran dalam tubuh organisasi juga diharapkan akan dapat meningkatkan daya manajerial serta daya operasional, sehingga secara keseluruhan akan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan dan diamanatkan oleh Undang-undang.

Picture1

Pejabat Polres Metro yang menjalani sertijab, terdiri atas

Akp Ibnu Mas’ud yang semula menjabat Kasat Binmas Polres Metro digantikan oleh Akp Edi Susanto.

Akp Kadengan, SH yang semula menjabat sebagai Kapolsek Metro Pusat digantikan oleh Akp Suhardo, SH.

Kapolres Metro juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan selamat jalan kepada pejabat yang lama dan semoga dengan promosi jabatan ini dapat meningkatkan daya manajerial serta daya operasional.

Kepada pejabat baru diserukan untuk segera mengenali tugas yang menjadi tanggung jawabnya untuk dilaksanakan secara baik, penuh dedikasi, dalam upaya memberikan pengabdian secara totalitas.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password