Kapolres Majene Turut Tandatangani Tong Sampah Kreatif Buatan Pelajar AIESEC

tribratanews.polri.co.id – Polda Sulbar, AIESEC merupakan organisasi terbesar di dunia. Organisasi ini fokus pada pengembangan kepemimpinan para pemuda dan menjadi ambassador di luar negeri untuk menjalankan project sosial.

Sama seperti yang dilakukan Pelajar AIESEC yang tergabung dalam Pertukaran Pelajar Antar Negara dari perwakilan 5 Negara diantaranya China, Taiwan, Rumania, Maroko dan Portugal yang berada di Kab. Majene. mereka kali ini membuat hal-hal kreatif dengan menciptakan tong sampah dari bahan dasar kemudian disulap menjadi sesuatu yang menarik.

Hal tersebut juga dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap peringatan hari lingkungan hidup sedunia dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat khususnya di Kab. Majene.

Pemerintah Kabupaten Majene juga sangat mengapresiasi aksi kreatif para Pelajar AIESEC yang peduli dengan kebersihan. Terkait dengan hal tersebut, Tong sampah Kreatif tersebut ditandatangani langsug oleh Bupati Majene bersama Kapolres Majene Ajun Komisaris Besar Polisi Asri Effendy, SIK dan unsur muspida sebagai upaya dalam rangka mendukung program Majene Mapaccing. Rabu (09/08/17) sekitar Pukul 11.00 Wita di Pantai Binanga Kel. Labuang Kec. Banggae Timur Kab. Majene.

Sementara itu, Kapolres Majene pada kesempatannya turut mendukung penuh aksi para Pelajar AIESEC, harapannya dengan kegiatan ini, masyarakat akan lebih peduli dengan kebersihan lingkungan.”karena kebersihan adalah bahagian dari iman”. Tuturnya

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password