Waka Polres Singkawang Buka Supervisi Fungsi Reskrim Di Polres Singkawang

 

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Waka Polres Singkawang Komisaris Polisi Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH membuka acara supervisi fungsi reskrim dari Direskrimum Polda Kalbar, rabu (9/8/2017). Acara yang diselenggarakan di aula barak dalmas Polres Singkawang tersebut diikuti oleh seluruh pesonel reskrim baik Polres maupun Polsek jajaran Polres Singkawang.

Dalam sambutannya Waka Polres Singkawang menyampaikan agar seluruh personel Polres Singkawang yang ikut dalam kegiatan supervisi ini dapat aktif bertanya apabila menemukan hambatan dalam pelaksanaan tugas, sehingga Tim supervisi dapat memberikan masukan dan saran.

Kegiatan supervisi ini merupakan bentuk pengawasan terhadap kinerja Polres Singkawang khusunya dibidang Reserse Kriminal sehingga dalam pelaksanaan tugas dibidang reskrim tetap sesuai ketentuan yang ada.

Supervisi kali ini dipimpin oleh Wadir Reskrimun Polda Kalimantan Barat AKBP suharjimantoro SIK dengan didampingi tiga personel reskrimum lainnya.

“kegiatan supervise ini merupakan bentuk pengawasan terhadap kinerja satuan tingkat Polres jajaran Polda Kalbar, sehingga alur kerja dibidang Reserse khusunya dapat berjalan sesuai aturan dan ketentuan yang ada baik dibidang administrasi maupun yang lainnya” jelas Katim Supervisi AKBP suharjimantoro SIK.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password