Lakukan Strong Point pagi, Brigpol Riski Anugrah berikan rasa aman kepada Siswa

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas.polsek selakau. Kapolsek selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu,S.H.,M.H memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan ploting point di pagi hari. Ada beberapa titik rawan kecelakaan yang perlu mendapat perhatian dari pihak Kepolisian Sektor Selakau seperti Jalan Raya Semelagi depan SMP 3 semelagi, simpang SMA 1 Sei Rusa, Simpang Pasar Selakau, Depan SDN 3 Selakau dan Depan SDN 1 Selakau. Kemungkinan akan sering terjadi kecelakaan di beberapa titik tersebut dikarenakan pada pagi hari jalanan sibuk serta mobil-mobil besar seperti bis dan truk sering melaju kencang mengejar waktu. Untuk itu pelaksanaan menjaga dan mengatur lalu lintas menjadi pilihan yang baik dan bermanfaat tutur Brigpol Riski Anugrah Bhabinkamtibmas Desa Sungai Daun Kec. Selakau Kab. Sambas.

Kita adalah anggota polisi yang di gaji oleh negara melalui uang rakyat, diberikan tunjangan kinerja, seyogyanya kita berikan timbal balik dengan pelayanan seperti menjaga lalu lintas pagi untuk keselamatan masyarakat tambah Kapolsek

Selain itu anggota yang minim tidak menyurutkan beliau untuk memaksimalkan kinerja anggota Polisi di pagi hari, selain membiasakan untuk bangun pagi juga untuk mendisiplikan anggota dalam bertugas serta memupuk rasa tanggung jawab.

Salah satu guru SMPN 3 Selakau sdr. JUMADI, S.PD mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Kepolisian yang perduli akan keselamatan para siswa-siswi SMPN 3 Selakau. Karena dulunya sering ditemukan anak-anak mengalami kecelakaan dari disenggol motor dan mobil hingga tabrak lari. Semoga kedepan kejadian itu tidak terulang kembali karena sudah ada bapak Polisi yang berjaga pagi di penyebarangan jalan SMPN 3 Selakau ujar guru Matematika ini.

Penulis : Rio Castela.
Editor : Umi Fadhilah.
Publis : Cucu Safiyudin.

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password