Check And Balance, Satgassus Beras Polres Waropen Lakukan Pendataan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua – Polres Waropen, Waren – Dalam rangka melakukan check and balance stok dan harga beras, Satgassus Beras Polres Waropen lakukan pendataan pada Agen Beras di Kab. Waropen, Rabu (09/08) sore.

Pendataan ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Iptu. Wahda J. Saleh, SH.I, MH dan anggota, dengan mendata ketersediaan stock beras serta harga beras, mulai dari berbagai merek dan ukuran, sebagai data acuan ketersediaan beras yang aman di Kab. Waropen.

“Pendataan stock dan harga beras ini kami laksanakan, sebagai data acuan ketersediaan beras di Kab. Waropen, dan hasilnya juga kami laporkan kepada Satgassus Beras Polda Papua sebagai bahan laporan kami.” Kata Kasat Reskrim.

“Dari beberapa Agen yang kami datangi, ketersediaan beras, sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan variasi harganya relatif sama, untuk para agen, kami himbau untuk tidak melakukan penimbunan beras apabila terjadi kelangkaan yang faktor utamanya adalah masalah transportasi dan cuaca, kami dari satgassus beras akan memantau beras ini, sehingga apabila ada kecurangan, akan kami proses sesuai aturan hukum.” Tandasnya. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password