Polda Kep. Babel Raih Pengahargaan Dari Dirjen Pembendaharaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kep. Bangka Belitung, Pangkalpinang tanggal 08 agustus 2017 kemarin Polda Kep. Bangka Belitung mendapatkan penghargaan dari Kantor wilayah Direktorat Jenderal Pembendaharaan provinsi Kep. Bangka Belitung, sebagai peringkat terbaik kesatu pengelolaan kinerja pelaksanaan anggaran semester I Tahun 2017 tingkat kementerian / lembaga.

IMG-20170809-WA0849Keberhasilan Polda Kep. Bangka Belitung meraih penghargaan ini tak luput dari peran para Kasatker dan Bendahara di satker Polda dalam pengelolaan kinerja pelaksanaan anggaran, tapi juga kinerja satker Itwasda yang selalu mengawasi kinerja masing – masing satker agar memenuhi standar kinerja seperti yang telah direncanakan pada awal tahun.

Piagam penghargaan ini di tandatangani langsung oleh Kepala Kantor wilayah Direktorat Jenderal Pembendaharaan provinsi Kep. Bangka Belitung Bapak supendi dan diserahkan Ke Polda Kep. Babel pada hari ini Rabu 9 agustus 2017.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kep. Babel seijin Kapolda mengatakan “terimakasih atas piagam penghargaan ini, kami akan meningkatkan kinerja baik yang telah berjalan sehingga kami menjadi Polri yang promoter seperti kebijakan Kapolri”

Penulis: Tim
Editor: Umi Fadilah
Publish: Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password