Kapolda Babel : Saya Bangga Tahun Ini Tercatat 142 dari 249 Siswa Termasuk Masyarakat Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id,_ Babel, Saya Bangga, Alhamdulillah Tahun ini banyak masyarakat Babel dari berbagai kalangan antusias mendaftar jadi anggota Polisi bahkan tercatat 142 dari 249 Siswa Pembentukan Brigadir polri Ta. 2017 Polda Kep. Babel adalah termasuk siswa yang orangtuanya berpenghasilan dibawah Rp. 2.000.000, artinya mereka termasuk masyarakat golongan yang tidak mampu dan hidupnya pas pasan, namun dengan keuletan dan kemampuan yang mereka milik bisa masuk Polisi di Babel.

Ini membuktikan bahwa masuk polisi itu gratis, yang penting memenuhi syarat dan berhasil melewati tes, semoga 249 siswa yang akan menjalani pendidikan nantinya menjadi Polisi yang Amanah setelah lulus dan selesai dididik di SPN Lubuk Bunter,” kata Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Anton Wahono pada saat wawancara usai membuka pendidikan di SPN Lubuk Bunter, rabu 9/8/2017 pukul 08.00 wib.

Kapolda juga menambahkan, bahwa ada juga pejabat tertentu yang titip anaknya saat mau daftar. Dengan Santainya kapolda menjelaskan kepada awak media, “ya saya antarkan saja ke panitia penerimaan, karena saya sudah komitmen pada diri saya dan saya katakan kepada seluruh panitia seleksi, JANGAN COBA COBA YANG NILAINYA KURANG, DILULUSKAN, DAN NILAINYA MEMENUHI SYARAT, TIDAK DILULUSKAN DAN JANGAN COBA COBA MAIN DI ATAS KUDA. Kalau ada yang demikian, akan ditindak tegas” ujarnya.

Penulis : Rohen
Editor : Umi Fadilah
Publish : Rohen Babel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password