Kapolres Mojokerto Cek Sarana Dan Prasarana Demi Kelancaran Bertugas

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata S.Sos SIK MH  bertempat di lapangan Mapolres Mojokerto, melakukan pemeriksaan sarana prasarana kelengkapan dinas jajarannya, yakni pemeriksaan kendaraan bermotor (ranmor) dinas meliputi R2, R4 hingga R6. Serta pemeriksaan senjata api (senpi) inventarisasi, mulai senjata api gengam hingga laras panjang. Selasa (8/8/2017).

Dalam kegiatan tersebut seluruh kendaraan dihadirkan untuk diperiksa, yaitu 208 ranmor dinas R2, 54 ranmor dinas R4 dan 6 ranmor dinas R6. Serta 219 pucuk senjata api genggam jenis revolver berbagai merk seperti pindad, S&W, COPS, CPDS, CPPS dan Taurus dan 88 pucuk senjata api laras panjang. Serta senjata terbaru milik Sat Sabhara yakni senjata laras panjang dan laras pendek untuk Flash Ball dan Strume Gun.

Pada kesempatan itu perwira yang juga pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polres Sidoarjo pada tahun 2007 tersebut, mengatakan pengecekan dan pemerikasaan ranmor maupun senjata api tersebut bertujuan untuk melihat keadaan dan kondisi kendaraan, sebagai salah satu bagian dari bentuk kesiapsiagaan anggotanya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Pengecekan ini bertujuan untuk melihat keadaan dan kondisi kendaraan maupun senjata api yang ada di Polres Mojokerto, sehingga sewaktu waktu dibutuhkan untuk menjalankan dinas sudah siap tanpa ada kendala (siap operasional)” tandas AKBP Leonardus Simarmata.

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password