Lagi – lagi Polisi Cilik Amuntai Juarai Lomba

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hulu Sungai Utara, terus berusaha melakukan edukasi pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya, di antaranya dengan mengikuti penggelaran lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan Polisi Cilik (Pocil) 2017.

“Edukasi kami lakukan kepada semua lapisan, termasuk anak-anak usia dini. Banyak cara yang kami lakukan,

satu di antaranya melalui lomba ini,” kata Kasat Lantas Polres Hsu Akp. Dana Setiana di Lapangan Lambung Mangkurat. Kab Hss Kalsel, dalam rangka Hari Jadi Polantas Ke-62.

Lomba PKS dan Pocil se Benua Enam ini melibatkan seluruh Satuan Lalu Lintas di lingkungan Benua Enam yakni Polres Tabalong, Balangan, Hsu, Hst dan Hss selaku tuan rumah.

WhatsApp Image 2017-08-09 at 16.46.54

Setelah lomba dilaksanakan sehari penuh dari total 6 tim peserta baik PKS maupun Pocil, terpilih Pocil Polres Hsu juara Satu

Berikut hasil lomba PKS dan Pocil se Benua Enam tahun 2017:

Lomba Pocil

Juara 1 Polres HSU

Juara 2 Polres HST

Lomba PKS

Juara 1 Polres Hulu Sungai Selatan

Juara 2 Polres Balangan

Juara 3 Polres Hulu Sungai Tengah

Kasat Lantas Polres Hsu Akp Dana Setyana, ” menyatakan kegiatan ini bertujuan menanamkan nilai-nilai kedisiplinan dalam berlalu lintas sejak dini, dan Pocil hasil binaan Polres Hsu, sudah sering menjuarai lomba,

Kami berharap anak-anak menyadari betapa pentingya menanamkan kedisiplinan berlalu lintas sejak dini. Lomba yang digelar Polres HSS.

“Melalui edukasi keselamatan berkendara yang dilakukan terus-menerus, kami yakin angka kecelakaan bisa berkurang,” tandas Kasat Lantas.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi FAdilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password