Para Orang Tua Menangis Melepas Anaknya Pendidikan Di SPN Lubuk Bunter

Tribratanes.polri.go.id,_ Babel,Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Anton Wahono membuka pendidikan pembentukan Bintara Polri tugas umum ta 2017 di SPN Lubuk Bunter Polda Kep. Bangka Belitung, rabu 9 agustus 2017. Pembukaan pendidikan ditandai dengan penyematan tanda siswa kepada salah seorang peserta pendidikan.

WhatsApp Image 2017-08-09 at 12.16.59
Sebanyak 249 siswa calon bintara polri, akan menjalani pendidikan selama 7 bulan kedepan. Kapolda mengaku bangga pada penerimaan calon bintara polri tahun ini, yang dirasa cukup transparan dan bersih dari pungutan uang, indikator ini terlihat dari penghasilan orang tua sebanyak 142 siswa, tercatat di bawah 2 juta rupiah.

Nantinya seluruh siswa akan mengikuti seluruh proses pendidikan mulai dari pengenalan dasar Bhayangkara atau Dasbhara, pembekalan ilmu kepolisian, dan pembulatan. Kepala SPN Polda Kep. BANGKA belitung, Akbp. Imam Iswanto berharap agar seluruh siswa dapat mengikuti pendidikan dengan baik, dan menjadi polisi yang dicintai masyarakat.

Upacara pembukaan ini dihadiri para Pejabat Utama Polda Babel, Para Kapolres dan Pejabat dari instansi lainnya serta para orang tua siswa. Di akhir acara tampak seluruh siswa mempertunjukkan yel-yel kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Penulis : Rohen/Santo
Editor : Umi Fadilah
Publish : Rohen Babel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password