Gelar Rakernis Fungsi Lantas Tahun 2017, Ini Penekanan Kapolda Malut Kepada Ditlantas Polda Malut dan Satlantas Polres Jajaran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Direktorat Lalulintas Polda Maluku Utara melaksanakan kegiatan rapat kerja teknis fungsi Lalu lintas tahun 2017 yang bertempat di Aula Safir hotel Emerald Ternate. Rabu, 09/08/2017.

Kegiatan yang dilaksanakan mengangkat tema “Melaluli Rakernis Fungsi Lantas Tahun 2017, Ditlantas Polda Malut dan Satlantas Polres Jajaran Siap Mewujudkan Polantas Yang Promoter”

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum, Wakapolda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Malut serta para peserta rakernis yang terdiri dari personil Ditlantas Polda Malut sebanyak 36 orang, dan personil Satuan Lantas Polres jajaran sebanyak 27 orang.

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum menekankan agar Lalulintas hendaknya menjadi Etalase Polri khususnya Polda Malut.

“Tingkatkan pelayanan publik berbasis teknologi seperti sim online, e-samsat, dikyasa, dan kamsel.” Tegasnya

Jendral Bintang Satu Mapolda Maluku Utara juga mengharapkan kepada personil agar jadilah pioner dan pelopor serta tunjukan tampilan yang prima, bersih, rapi dan penuh dedikasi kepada masyarakat serta jadilah figur yang humanis namun tetap tegas di wilayah masing-masing dan lakukan inovasi dan terobosan yang positif.

Sebelum menutup Kapolda Maluku Utara menekankan Khusus di Kota Ternate agar penggelaran personel lantas tidak hanya pagi dan siang hari, tapi juga di malam hari dan antisipasi rekayasa lalulintas serta buatkan kawasan yang tertib lalulintas.

Setelah menyampaikan sambutan Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum melaksanakan Penyerahan penghargaan kepada Kasat Lantas yang berprestasi dalam penyelesaian perkara laka periode Januari – Juli 2017 yaitu keluar sebagai Juara I Kasat Lantas Ternate, Juara II Kasat Lantas Halmahera Barat, Juara III Kasat Lantas Tidore.

lantas1

 

Penulis             : Muis

Editor              : Umi Fadilah

Publish            : Mandala

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password