Pocil Polres Mimika Siap Tampil Dihadapan Kapolri

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Mimika.- Kasat Sabhara Polres Mimika Iptu Matheus T. Ate, SH bersama Aiptu Lalu Hiskam Anadi fokus pada pemantapan latihan Polisi Cilik binaan polres mimika pada penampilanya jelang kunjungan Kapolri di Kabupaten Mimika pada hari jumat tanggal 11 agustus 2017 nanti. Rabu, 09/08/2017/Sore.

Personil Polisi Cilik yang berjumlah 55 orang ini dipilih dari beberapa sekolah sekolah dasar yang tersebar di kabupaten mimika antara lain, SD Nawaripi Tiga Raja, SD Integral Hidayah Tullah, dan SD Inpres Inauga Timika.

Kepada Humas Polres Mimika, Kasat Sabhara Iptu Matheus menyampaikan bahwa, “latihan pocil ini sudah dilaksanakan selama 1 bulan dan dihari-hari terakhir ini, kami melaksanakan pemantapan teknik dan taktik kepada anak-anak agar dalam pergantian gerakan yang satu pada gerakan yang satu dapat dilaksanakan dengan serentak layaknya seperti seorang anggota POLRI”.

Lanjut Kasat “tujuan dari pelatihan ini adalah untuk menampilkan peragaan pada saat kunjungan Kapolri di Polres Mimika pada hari Jumat tanggal 11 Agustus 2017 nanti”.

Saya berharap “anak – anak ini bisa tampil di hadapan Kapolri dan Para Tamu undangan dengan percaya diri sehingga hasilnya sangat maksimal dan membawa nama baik polres mimika dan polda papua”, ucap Iptu Matheus.

Penulis : Vickhy Merani LND

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password