Ada apa Korlantas Mabes Polri Kunjungi Polres Hulu Sungai Tengah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hulu Sungai Tengah – Dalam upaya meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat, maka Korlantas Mabes Polri melakukan penilaian lomba Road Safety Patnership Action (RSPA) di Polres HST. Kegiatan penilaian lomba RSPA 2017 ini bertempat di Aula Bhayangkara Polres HST oleh tim penilai dari Korlantas Polri dipimpin langsung Kombespol Djoko Rudi, SH, SIK,M. Si. pada Selasa (8/8/2017).

Kegiatan tersebut resmi dibuka Kapolres HST yang diwakili oleh Kasat Lantas HST, AKP. M. Noor Chaidir SH, S.IK. Dalam kegiatan itu turut dihadiri oleh Pengemban Fungsi 5 Pilar yaitu Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas PU dan Jasa Raharja. Adapun arahan dari Ketua Tim Kombespol Djoko Rudi yakni menyebut tentang pentingnya RSPA atau Kemitraan dan dukungan antar Instansi yang ada di HST.

“Karena Polri tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari Instansi lain,” kata Ketua Tim Kombespol Djoko. Kegiatan pun dilanjutkan dengan pendalaman materi RSPA dan acara ditutup dengan foto bersama.

Penulis : Husaini

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password