Polda NTT pantau harga pangan khusus komoditi daging ayam

Tribratanews.polri.go.id,- Polda NTT, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Nusa Tenggara Timur sebagai Pelaksana Satuan Tugas Ketahanan Pangan melaksanakan pemantauan harga pangan khusus komoditi Daging Ayam, ( 9/8/2017 ).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Inpres  Naikoten ini dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Nusa Tenggara Timur Kombes Pol. Daniel Yudho Ruhoro S.H. yang didampingi oleh Wadir Krimsus dan Kasubdit I Indak dengan menggandeng Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perternakan, Dinas Pertanian dan Dinas Perdagangan.

“ Kegiatan ini dilaksanakan setelah menerima informasi dari masyarakat bahwa disinyalir telah terjadi kenaikan harga komoditi daging ayam “ ucap Dir Reskrimsus saat diwawancarai oleh tim Tribratanewsntt.com.

Maka untuk mengecek kebenaran informasi tersebut Satgas Ketahanan Pangan Polda NTT segera membentuk tim untuk turun melakukan pemantauan dilapangan.

“ diharapkan dengan kegiatan ini Pihak Satgas Ketahanan Pangan bisa tetap menstabilkan harga pangan dipasaran “ pungkas Dir Reskrimsus usai melaksanakan pemantauan harga di Pasar Inpres Naikoten.

Publish : Novy

Penulis : Gustu

Editor : Umi Fadilah

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password