Fuad Bernardi Anak Walikota Surabaya Korban Perampokan

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Fuad Benardi, putra sulung Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, menambah daftar jumlah korban kejahatan, Senin (7/8/2017) malam. Aksi kriminal tersebut terjadi di sekitar Gedung Olahraga Sudirman di Jalan Kertajaya Indah Surabaya.

“Kejadiannya sekitar pukul 20.00 WIB. Kaca mobil belakang di pecah,” kata Kapolsek Mulyorejo, Kompol Bagus Dwi Rusiawan saat memberi keterangannya,Selasa (8/8/2017).

Pelaku memecah kaca mobil Jenis Mitsubishi Outlander itu, pelaku mencuri sebuah tas berisi dokumen–dokumen penting, bahkan laptop Fuad juga ikut raib.

“Korban sudah melapor dan kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Perkara ini masih dalam tahap penyelidikan,” lanjut Bagus.

Untuk memaksimalkan penyelidikan perkara tersebut, Polsek Mulyorejo sudah berkoordinasi dengan Satreskrim Polrestabes Surabaya. Sementara itu, Fuad mengaku pasrah atas kejadian yang menimpanya. Dia menyerahkan proses hukum kepada polisi.

Saat kejadian, lanjut Fuad dirinya sedang mengikuti rapat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Surabaya.

“Kebetulan saya juga pengurus PBSI Surabaya. Saat kembali ke mobil, kondisi kaca mobil sudah pecah, dan tas laptop sudah tidak ada di tempat,” beber Fuad.

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password