Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Mateng, Kapolda Sulbar Turut Tanam Pohon Bersama

tribratanews.polri.co.id – Polda Sulbar, Puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tingkat Provinsi Sulawesi Barat pada Tahun 2017, kali ini dipusatkan di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), tepatnya di Rujab/Pendopo samping kantor Bupati Mateng. dengan tema ” menyatu dengan alam”. Rabu (09/08/17) sekitar Pukul 09.00 Wita.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Nandang, MH, wakil Gubernur Prov. Sulbar (Hj. Enny Angraeny), Kepala Perwakilan Pertahanan Sulbar, Bupati Mateng, Para PJU Polda Sulbar, Ketua DPRD Kab Mateng, Dandim 1418 Mamuju, Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rifai, SH, SIK, para OPD Provinsi maupun Lingkup Kab. Mateng.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Prov Sulbar yang dilanjutkan dengan Pembacaan keputusan Gubernur Sulbar tentang penghargaan sekolah adiwiyata sekaligus penyerahan penghargaan adiwiyata oleh Wakil Gubernur kepada mereka yang berjasa dalam mengelola lingkungan.

Sementara itu Bupati Mateng dalam kesempatannya, mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada pemerintah Provinsi karena telah memilih Kab. Mateng sebagai wadah untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Tuturnya

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2017, di Kab. Mateng juga menggelar kegiatan seperti Penanaman pohon secara simbolis dan diikuti oleh masing-masing tamu undangan. Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulbar juga berkesempatan menanam Pohon sebagai wujud dukungan dalam melestarikan alam dan lingkungan hidup sedunia.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password